Simple blog yang berisi corat coret pemiliknya. Bagi yang sudah berkunjung jangan lupa isi buku tamu ya. Enjoy read it! ^^
RSS

Wise Word

"kurangi mengeluh, perbanyak bersyukur, dengan begitu hidup akan terasa lebih bahagia . ."

Saturday, June 25, 2011

Saat Tak Banyak Lagi Waktuku yang Tersisa . .

    Apa yang akan orang-orang lakukan saat waktu mereka akan habis? Pastinya mereka akan berusaha memanfaatkan waktu yang masih tersisa sebaik-baikanya. Misalkan, saat waktu pengerjaan ujian sudah hampir habis, menjelang deadline pengumpulan tugas, saat waktu liburan hampir berakhir, masa-masa sebelum kelulusan, atau saat-saat terakhir sebelum berpisah dengan seseorang.


    Aku pun berharap bisa memanfaatkan sisa-sisa waktuku dengan baik, tapi sepertinya aku berhasil, berhasil merusaknya. Aku hanya bisa berharap, tapi tak banyak yang bisa kulakukan. Berharap ada yang berinisiatif, tapi ujung-ujungnya hanya berbuah harapan kosong. Waktu jadi terbuang sis-sia karena yang kulakukan hanyalah menghitung hari. Semua jadi semakin memburuk karena emosiku yang tiba-tiba menaik. Tetap berusaha mengendalikan emosi karena aku tau ini hanya akan menghasilkan penyesalan, tapi tetap saja emosi itu jadi merusak kesempatan-kesempatan yang sebenarnya masih bisa diperjuangkan.
 
    Saat waktu bergerak semakin mendekat, perasaan semakin tak tenang, tinggal bersiap-siap menerima kenyataan bahwa sebentar lagi sang penunjuk waktu akan mengatakan "waktu habis!", dan hanya akan ada 2 pilihan, happy ending atau sad ending. Aku hanya berharap tak kan ada penyesalan yang terlalu mendalam.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment