Simple blog yang berisi corat coret pemiliknya. Bagi yang sudah berkunjung jangan lupa isi buku tamu ya. Enjoy read it! ^^
RSS

Wise Word

"kurangi mengeluh, perbanyak bersyukur, dengan begitu hidup akan terasa lebih bahagia . ."

Thursday, August 4, 2011

Saat Rasa Ketidakbetahan Muncul . .

     Dalam hidup pasti kita pernah merasakan suatu situasi ketidakbetahan, begitu pun dengan ku. Biasanya itu aku rasakan saat awal-awal berada di suatu situasi dan kondisi yang baru. Tapi itu semua adalah hal yang wajar, karena memang masih dibutuhkan proses adaptasi. Tapi di luar itu semua, aku sendiri termasuk tipe orang yang gampang 'betahan'. Walaupun awalnya mengalami masa-masa sulit untuk memulai, tapi selanjutnya akan jadi sulit untuk mengakhiri, apalagi aku ini termasuk orang yang mellow :')

      Apa yang biasanya dilakukan orang-orang saat mereka merasa tidak betah? Kalau aku sendiri saat sedang merasa seperti itu yang aku lakukan adalah mencoba meneropong masa depan. Aku akan membayangkan apa yang akan terjadi di akhir semua ini nanti. Aku yakin di saat semuanya berakhir nanti, pasti aku akan merasa sedih dan kehilangan. Itu pasti terjadi dan aku selalu saja merasakan hal yang seperti itu, walau mungkin semua itu hanya pernah terjadi dalam waktu yang tidak cukup lama, tapi akan tetap menorehkan kenangan tersendiri dalam memoriku. Akan terasa ada sesuatu yang hilang. Contohnya, seperti saat tahun pertama ku dulu di kampus, saat pertama kali datang ke asrama dan berpisah jauh dari keluarga, rasanya sedih dan 'gak' betah tinggal di sana, tapi saat itu juga aku langsung berpikir bahwa suatu hari nanti saat tiba hari dimana aku harus meninggalkan tempat itu pasti akan terasa berat, dan itu akhirnya memang terjadi, saat satu asrama sudah hampir kosong dan hampir tiba batas akhir pengosongan barulah aku mulai rela untuk beranjak meninggalkan tempat itu.
     Saat membayangkan akhir dari situasi-situasi itu, maka aku berusaha untuk tidak mengeluh lagi dan berusaha untuk tetap menikmati semuanya sampai akhir, karena walau bagaimanapun semua itu tetaplah telah menjadi bagian yang berarti dalam perjalanan hidupku dan kelak aku akan merindukannya . . 

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

bubble said...

o__o?

safavalencic said...

ceramic vs titanium - TiNIC - TITIAN-ART
If you're titanium wood stove looking to improve your titanium mig 170 ceramic titanium dog teeth implants skills, titanium bolts TITIAN-ART offers the best in a very attractive titanium rod design and

Anonymous said...

vd216 www.fakebag2023.ru wt030

Post a Comment