Simple blog yang berisi corat coret pemiliknya. Bagi yang sudah berkunjung jangan lupa isi buku tamu ya. Enjoy read it! ^^
RSS

Wise Word

"kurangi mengeluh, perbanyak bersyukur, dengan begitu hidup akan terasa lebih bahagia . ."

Friday, July 20, 2012

Saat Hilang Kepercayaan

Kenapa aku merasa seperti ini . .
Aku merasa kehilangan diriku sendiri. Di satu sisi aku telah menjadi orang yang tak bertanggung jawab, di sisi lain aku menjadi orang yang tak bisa dipercaya T.T
Kenapa aku jadi seperti ini?? Masalah tanggung jawab itu, bukan tanpa alasan aku jadi seperti itu. Dan masalah tidak bisa dipercaya, mungkin karena persepsi yang berbeda, dan karena kekhilafanku T.T
Aku sama sekali tak pernah bermaksud begitu, sama sekali tak ingin menjadi orang yang tidak bisa dipercaya. Selama ini aku selalu bisa jadi orang yang dapat dipercaya oleh orang-orang di sekitarku, tapi sekarang . . ada satu yang tidak merasa seperti itu, dia. Dia membuatku jadi dihantui rasa bersalah, membuatku kecewa dengan diriku sendiri, membuatku merasa telah berubah dan bukan lagi seperti aku yang dulu. Sedih sekali rasanya ada yang merasa kecewa denganku, sedih sekali mendengarnya bilang tak bisa mempercayaiku lagi . . T.T
Aku selalu berusaha tak melakukan kesalahan, tapi maafkan aq yang seperti ini . .

Aku bukanlah robot yang bisa diprogram dan disuruh melakukan apa yang diperintahkan tanpa sedikit pun kesalahan. 
Aku bukan orang yang tak mau merasa bersalah, tak mau mengakui kesalahan, dan tak mau minta maaf, walau kadang masih ada ego yang menentang semua itu.
Kalau memang akhirnya dia sudah tak bisa mempercayaiku lagi . . . ,, aku tak tau harus bagaimana lagi untuk meminta maaf dan meyakinkannya . .

Satu keyakinan ku pada diriku sendiri, aku tetaplah seorang Reni yang dapat dipercaya!

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment